Adakan Kunjungan Industri Fakultas Teknik (FT) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) disambut Baik Oleh PTPN V Sei. Galuh


Fakultas Teknik (FT) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mendapat sambuatan baik dalam rangka kunjungan industri dan kerjasama ke Perseroan Terbatas Perkebunan Nusantara (PTPN) V Sei. Galuh pada, Kamis, (13/09) 2018.
Disambut oleh asisten pengolahan Putra Ruhut Sitompul dan Dani sebagai asisten pengendali mutu mengajak 3 orang perwakilan dari teknik Industri dan 4 orang dari Teknik Sipil untuk berkeliling ke area pabrik dan menjelaskan bagaimana Standart Operasional prosedur dalam melaksanakan pekerjaan di PTPN V.
Kunjungan mahasiswa UP ini membawa dosen pembimbing lapangan diantaranya Aris Fiatno, ST., MT selaku kaprody Teknik Industri, Rusrial, ST., MT dosen teknik industri, Wahyuni Amalia, ST., MT dosen teknik industri, Widhiyugo Dyatmiko, ST., MT dosen teknik sipil guna mempererat hubungan agar kedepannya menjadi relasi yang baik bagi Uiversitas Pahlawan.
“Kujuan kunjungan ini diadakan untuk menambah wawasan mahasiswa tentang dunia industri, terutama bidang kelapa sawit. atau kerjasama dengan pihak PTPN V untuk dapat menjadi narasumber kuliah umum di Universitas pahlawan Tuanku Tambusai” tutur Aris Fiatno, ST., MT., Ka. Prodi Teknik Industri yang tengah bertugas menjadi dosen pembimbing lapangan.
Terakhir ia menyebutkan harapannya terhadap kunjungan ke PTPN V agar dapat terjalin kerjasama terkait penerimaan mahasiswa praktek dan penelitian dari Universitas Pahlawan, Riau.