Intensif Course Dengan Mrs. Marieke Tingkatkan Skill Bahasa Inggris Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP)


Universitaspahlawan.ac.id, UP – Mrs. Marieke Volunteer (PUM) Netherland Senior Experts adakan intensif course dengan mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Kamis, (20/09) 2018 di Ruang Labor Bahasa.


Kegiatan ini menuai komentar positif dari mahasiswa-mahasiswa yang mengikuti intensif course. mahasiswa yang ikut serta terdiri dari berbagai program studi yang ada di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP)


“Kami merasa sangat perlu diadakan kegiatan positif seperti ini karena yang pertama dapat meningkatkan skill berbahasa inggris, kemudian sangat memotivasi saya untuk berbicara dalam bahasa inggris” tutur Eef Syaifullah, Mahasiswa Program Study Bahasa Inggris UP.


Ia juga menuturkan bahwa selain mendapatkan, memotivasi saya pribadi juga mendapatkan pengalaman yang bagus, karena bisa betinteraksi secara langsung dengan guru bahasa inggris dari benua Eropa.


Dalam Kegiatan Intensif Course Mrs. Marieke berusaha mengajak mahasiswa yang ia ajarkan untuk berbicara dalam bahasa inggris, salah satu contohnya ia meminta pertanyaan dari mahasiswa mengenai “Improve Your English” dan berdiskusi dalam bahasa inggris mengenai topik tersebut.