Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Terus Kembangkan Kerjasama Internasional.


Universitaspahlawam.ac.id, UP -Dalam rangka mewujudkan visi kewirausahaan, Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP), Prof. Dr. Amir Luthfi, dan Direktur International Relations Office UP, Nila Kusumawati., MPH, laksanakan penjajakan kerjasama dengan University of Twente di Enschede, Belanda, Selasa (16/10) 2018.


Pada kunjungan tersebut, pihak University of Twente menyatakan kesediaannya untuk bekerjasama, dan akan segera lakukan kunjungan balasan untuk mengeksplor bentuk program kerjasama entrepreneurship yang tepat bagi kedua universitas.


Nila Kusumawati., MPH menuturkan bahwa sejalan juga dengan motto Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP), yang fokus pada kualitas dan kewirausahaan, bentuk penjajakan ini memberikan masukan dan bukti nyata bahwa program kewirausahaan terus dikembangkan dan diberdayakan di Universitas Pahlawan.


Selain itu kunjungan ini akan menghasilkan kerjasama yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas pada bidang pendidikan, menguntungkan kedua Universitas yang menyetujui kerjasama, serta dapat memperluas wilayah kerjasama Universitas Pahlawan dimasa mendatang.