logo

Akan Dirikan Program Studi Kehutanan, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Gandeng Tiga Universitas dalam

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Untuk realisasikan pendirian Fakultas dan Program Studi (Prodi) S1 Kehutanan di UP dalam waktu dekat Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) gandeng tiga Universitas di Indonesia yang telah memiliki Fakultas Kehutanan, Kamis (27/12/2018).

Rektor UP, Prof. Dr. Amir Luthfi, telah tandatangani Memorandum of Understanding (MoU) dengan Universitas Lampung, Universitas yang dipilih untuk mewakili Pulau Sumatera. Penandatanganan ini merupakan langkah awal untuk penandatangan MoU konsorsium dengan Czech University of Life Sciences (CULS), UP, dan tiga universitas terpilih.

Selain hal tersebut, penandatanganan nota kerjasama ini juga merupakan bentuk tindak lanjut kerjasama antara Universitas Pahlawan (UP) dan CULS di Praha tentang rencana yang sama yaitu pendirian Fakultas dan Program Studi Kehutanan di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP).

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) terus memberikan kontribusi terhadap perkembangan pendidikan diberbagai bidang pendidikan. Beberapa contohnya, Universitas Pahlawan mendapatkan izin untuk pembukaan Prodi S1 Peternakan dan Prodi S1 Kewirausahaan, serta rencana pendirian Fakultas dan Program Studi Kehutanan yang sekarang sedang dilaksanakan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.