Dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Dapatkan Prestasi Sebagai Penyaji Terbaik


Universitaspahlawan.ac.id, UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) ikut andil dalam meningkatkan kualitas dalam bidang pelaksanaan program Pengabdian Kepada Masyarakat (PKM), yang bertempat di Medan, Kamis (29/11) 2018.


Dalam kesempatan tersebut, Ns. Muhammad Nurman, M.Kep, dosen UP yang memenangkan hiba PKM Dikti 2018 ini memperoleh penghargaan sebagai penyaji terbaik dari 167 perwakilan institusi yang ada di Indonesia.


“Alhamdulillah selain memenuhi undangan ketua riset dan pengabdian masyarakat, saya ditunjuk sebagai penyaji terbaik” tutur Ns. Muhammad Nurman, M.Kep., yang menjabat sebagai Wakil Dekan bidang Akademik, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UP.


Disana Beliau mempresentasikan seminar PKM menganai petani ikan patin desa batu belah Kec. Kampar, Kabupaten Kampar, Riau. Beliau juga menuturkan bahwa banyak pengalaman baru yang didapat dari sana untuk kemajuan Universitas Pahlawan kedepannya.


Seminar hasil mono tahun 2018 ini merupakan bukti nyata kinerja dari Perguruan Tinggi dalam memberikan pengabdian kepada masyarakat dalam bentuk program Tri Dharma perguruan tinggi.


Acara seminar hasil PKM ini diikuti oleh Universitas yang ada di Indonesia diantaranya Universitas Negeri Medan (UNM), Universitas Negeri Padang (UNP), Universitas Riau (UR), dan Universitas Muhammadiah Sumatera Utara (UMSU)