Hasil Penelitian Dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) dilirik Banyak Media Massa

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Dalam rangka pertanggungjawaban penelitian, dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) yaitu Nur Afrinis, M.Si., mengikuti seminar hasil penelitian tahun 2018 yang bertempat di Hotel Polonia Medan, pada (03/12) 2018 .

Penelitian berujudul “Formulasi Bihun Tinggi Protein dan Kalsium Dengan Penambahan Tepung Tulang Ikan patin” ini adalah bentuk inovasi dari dunia pendidikan untuk masyarakat luas, di dalam penelitian ini membahas tentang anak-anak yang sedang belajar tentang anak-anak, anak-anak, dan anak-anak. .

Sementara penelitian yang di seminarkan oleh dosen Universitas Pahlawan ini sudah beberapa kali diterbitkan oleh media massa bahkan media massa nasional, seperti republika.co.id, antaranews.com, antarariau.com, beritagar.co, voinews.id, dan  life. trubus.id .

“Alhamdulillah saya sudah selesai mengadakan seminar terhadap hasil penelitian saya, kedepannya saya akan berusahaakan lagi kejar target untuk seminar Internasional” tutur Nur Afrinis, M.Si.

Febrianto Budi Anggoro selaku Redaktur  antarariau.com  juga menuturkan hasil penelitian ini sangat menarik dan patut diberitakan mengenai nilai edukasi bagi masyarakat luas, selain itu bisa meminimalisir angka stunting pada balita.

[/ vc_column_text] [/ vc_column] [/ vc_row]

[interval vc_gallery = “3” gambar = “4432,4431” img_size = “penuh” css_animation = “flipInY”] [/ vc_column] [/ vc_col_b] ]