Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Ajak Masyarakat Bantu Korban Banjir

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Sebagian desa di Kabupaten Kampar yang masih digenangi banjir, seperti Desa Sungai Siam, Kecamatan Siak Hulu. Hingga saat ini, Mahasiswa Fakultas Kesehatan (FIK) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) masih melaksanakan penggalangan dana, Rabu, (20/12) 2018.

“Banjir di desa ini disebabkan luapan air sungai kampar, hingga sekarang belum surut, akibatnya sekarang warga tidak dapat menjalankan aktifitas” tutur Ridwan Maulana selaku perwakilan mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK).

Ia juga mengungkapkan bahwa anggota penggalangan dana mengajak masyarakat di kabupaten kampar dapat membantu korban banjir, seperti memberikan obat-obatan, makanan dan pakaian layak.

Kegiatan penggalangan yang akan dihentikan, Kamis (21/12) 2018 ini, akan dilanjutkan dengan penyerahan donasi kepada pihak Desa Lubuk Siam, Kec. Siak Hulu. Rencana penyerahan donasi akan diberikan langsung oleh perwakilan FIK Universitas Pahlawan kepada Kepala Desa atau perwakilan Masyarakat Desa Lubuk Siam.[/vc_column_text][/vc_column][/vc_row]