logo

Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Berusaha Membantu Warga Korban Banjir

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Mahasiswa Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) menyalurkan bantuan usai banjir yang melanda Desa Lubuk Siam, Kabupaten Kampar, Kamis (20/12) 2018.

"Kami sudah menyalurkan donasi langsung berupa sembako, seperti beras, minyak goreng, mie instan, gula pasir, dan kebutuhan pokok lainnya. Seperti yang kita ketahui aktivitas warga sempat terhenti beberapa hari akibat banjir" tutur Ridwan Maulana selaku koordinator mahasiswa FIK dalam kegiatan ini.

Ia juga menuturkan, meskipun bantuan yang diberikan dari hasil donasi ini hanya sedikit, setidaknya dapat meringankan beban masyarakat di Desa Lubuk Siam hingga masyarakat dapat beraktifitas seperti semula.

Kegiatan ini langsung di samput baik oleh Kepala Desa Lubuk Siam, Amri Jhono, S.Pd. Kepala Desa ini menuturkan bahwa masyarakatnya memang membutuhkan sembako. Beliau mengucapkan terima kasih dan sangat mengapresiasi kegiatan sosial yang dilakukan mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP).

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.