logo

Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Yang Tergabung Dalam Sanggar UP Art Raih Juara Pada Perlombaan Seni

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Dalam ajang perlombaan seni yang diselenggarakan oleh Fakultas Dakwah dan Komunikasi di Universitas Islam Negeri Sultan Syarif Qasim (UIN Susqa), Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) menangkan dua perlombaan, Selasa (19/12) 2018.

Gesika Fahmiranda mendapatkan juara satu lomba lukis. Lukisan yang dibuat oleh mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Bahasa Inggris ini bertema bumi melayu, dengan mengambil angle bakar tongkang yang ada di salah satu Daerah Riau yaitu di Bagan Siapiapi.

Yenny Susanti salah satu anggota pembimbing UP Art juga menyampaikan grup tari dari UP Art yang membawakan tari Pahlawan Muara Takus yang merupakan tari kreasi dari negeri melayu mendapatkan juara tiga.

"Alhamdulliah, dari Universitas Pahlawan kita menbawa dua berita gembira atas keberhasilan mahasiswa-mahasiswa kita. Kedepannya, kita akan terus meningkatan prestasi dan akan rajin mengikuti berbagai macam lomba untuk mengasah kreatifitas" tambah Yenny Susanti.

Terakhir beliau menuturkan bahwa, seluruh keberhasilan ini tidak luput dari kekompakan yang terjalin oleh seluruh keluarga besar Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) yang terus memberikan dukungan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.