logo

Profesor Dari Jepang Infokan Beasiswa dari Kobe University Untuk Dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Universitaspahlawan.ac.id, - Prof. Naohiro Hohashi, PhD, RN, PHN, FAAN., dari Jepang berkunjung ke Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) untuk mengadakan rangkaian kegiatan dalam bidang pendidikan, Senin (31/12) 2018.

Agenda kunjungan ini disambut baik oleh pihak Universitas Pahlawan. Kegiatan pertama yang dilaksanakan oleh prof. Naohiro meet and greet serta berbagi informasi mengenai beasiswa doktor yang ada di Kobe University, Jepang.

"Saya kebetulan berteman dengan Prof. Naohiro di media sosial, ketika beliau datang kesini, tentunya saya senang sekali bisa menanyakan secara langsung bagaimana cara dan proses belajar untuk mahasiswa S3 di Jepang" tutur Ns. Alini, M.Kep Selaku Ketua Program Studi S1 Keperawatan.

Dalam kesempatan meet and greet dengan dosen Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) UP, Prof.Naohiro dibanjiri pertanyaan, mulai dari pertanyaan umum seperti berapa biaya hidup dan kuliah di Jepang hingga program beasiswa yang diberikan oleh Kobe University.

Selanjutnya prof. Naohiro adakan sharing pengalaman dalam bentuk kuliah umum kepada mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Keperawatan dengan tema "Family Health Care Nurhing", kegiatan ini yang di adakan di Aula gedung baru, dan disambut antusias oleh mahasiswa Prodi S1 Keperawatan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.