logo

Diskusi Antara Expert Netherlands dan Dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Kembangkan Sisem Pendidikan

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) sambut kunjungan Frida Hengeveld seorang expert organisasi Netherlands Senior Experts dari Netherland, Belanda, Kamis, (03/01) 2019.

"Saya disini akan berbagi setiap pengalaman yang saya punya, agar sistem yang telah dibangun di Univeristas Pahlawan akan lebih baik lagi" tutur Frida dalam diskusi.

Frida juga menuturkan bahwa Universitas Pahlawan mempunyai banyak tenaga pendidik muda yang bisa menjadi nilai jual untuk cara mengajar yang baru dan terus berkembang di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Dalam diskusi yang diadakan oleh seluruh dosen Universitas Pahlawan dengan expert ini banyak membahas mengenai upaya membangkitkan dan menarik mahasiswa berkualitas. Dengan demikian lulusan yang dibentuk juga akan bagus dengan adanya seleksi yang terorganisasi dengan baik.

Para dosen memperlihatkan rasa antusias dengan memberikan pertanyaan kepada Frida. Kebanyakan pertanyaan membahas mengenai bagaimana cara meningkatkan kualitas dan bagaimana cara menemukan selling point yang ada di Universitas Pahlawan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.