logo

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai mengetahui Program Studi Yang Benar-Benar Dibutuhkan Oleh Masyarakat

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Dalam rangka penyerahan Surat Keputusan (SK) pembukaan Program Studi S1 (Prodi) Kewirausahaan Universitas Pahlawan Tuanku Tambsuai (UP) di Sumatera Barat, ketua L2 Dikti Wilayah X menyatakan bahwa Prodi S1 Kewirausahaan dan S1 Peternakan dibutuhkan oleh masyarakat, Kamis (24/01) 2019.

"Ada Jurusan yang sekarang dibutuhkan oleh masyarakat misalnya S1 Kewirausahaan dan S1 Peternakan, dan hal ini dapat menambah akses kepada masyarakat kita untuk melanjutkan pendidikan yang memang mereka butuhkan" tutur Prof. Herri, MBA selaku Kepala L2 Dikti Wilayah X.

Sejalan dengan apa yang diungkapkan oleh Prof.Herri, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai sudah melirik peluang ini dari beberapa tahun lalu. Semenjak berbentuk Universitas, UP sudah merancang visi dan misi yang salah satunya berorientasi pada kewirausahaan, kemudian memperjuangkan SK pembukaan Prodi S1 Kewirausahaan yang sekarang sudah resmi dibuka di Universitas Pahlawan.

Dalam penyerahan SK Prodi ini pihak Universitas Pahlawan diwakili oleh Wakil Rektor Non Akademik yaitu Yusnira, M.Si., dan diserahkan langsung oleh ketua L2 Dikti yaitu Prof. Herri, MBA. Acara penyerahan SK ini dihadiri oleh Seluruh Universitas yang mendapatkan izin prodi di wilayah L2 Dikti X.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.