logo

Pemda Kabupaten Kampar dukung Pembangunan Rusunawa Putra Untuk Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Kampar memberikan dukungan dan rekomendasi untuk membangun rusunawa putra Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP), Senin (11/02) 2019.

"Dengan pesatnya peningkatan jumlah mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) dari tahun ke tahun, UP Akan membangun rusunwa putra dalam waktu dekat bersama dengan Pemda Kabupaten Kampar" tutur Wakil Rektor UP, Yusnira, M.Si

Berdasarkan rekomendasi yang dikeluarkan oleh Plt. Bupati Kampar Catur Sugeng Susanto, SH., dibunyikan bahwa rusunawa putra perlu dibangun untuk memperlancar, meningkatkan dan menunjang pendidikan di Universitas Pahlawan.

Pembangunan rusunawa ini penting dilaksanakan menimbang Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai merupakan Universitas Pertama dan satu-satunya yang ada di Kabupaten Kampar. Saat ini UP sudah memiliki 6 Fakultas dan 18 Program Studi (Prodi).

Universitas Pahlawan saat ini memiliki 1146 mahasiwa dan 1718 mahasiswi dari berbagai prodi yang berasal dari Kabupaten Kampar dan luar daerah Kabupaten Kampar. UP semakin memperlihatkan pesatnya perkembangan kualitas melalui pembangunan fisik maupun mental agar dapat melahirkan Sumber Daya Manusia (SDM) Yang Berkulitas.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.