logo

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Adakan Memorandum Of Understanding (MoU) Dengan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR)

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) kembali kembangkan kerjasama dalam berbagai bidang pendidikan. Dalam pergelaran Dies Natalis ke-2 UP adakan penandatangan Memorandum Of Understanding (MoU) dengan Universitas Islam Riau (UIR), Kamis (31/01) 2019.

Penandatanganan MoU ini langsung dihadiri oleh Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Prof. Dr. Amir Luthfi, sedangkan dari Fakultas Hukum (FH) UIR langsung di hadiri oleh Dekan FH UIR yakni Dr. Admiral, S.H. M.H.

Agenda ini dilaksanakan ditengah-tengah perayaan Dies Natalis UP ke-2 dan turut dihadiri oleh Ketua Prodi S1 Hukum Universitas Pahlawan Yuli Heriyanti, MH., dan jajaran dosen di Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai.

Universitas Pahlawan akan terus berusaha mengembangkan kedelapan belas program studi yang dinaungi saat ini, mulai dari meningkatkan kualitas bidang keilmuan, penelitian dan pengabdian kepada masyarakat luas hingga pengembangan kerjasama seperti yang telah dilaksanakan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.