logo

Universitas Pahlawan Turut Berduka Atas Laka Lantas Yang Di Alami Dua Dosen

Universitaspahlawan.ac.id, UP - Telah terjadi kecelakaan sepeda motor yang dikendarai dua dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai saat ingin melaksakan pembimbingan terhadap mahasiswa praktek di salah satu Rumah Sakit di Pekanbaru, Jumat,(01/02) 2019.

Dosen Universitas Pahlawan yang mengalami kecelakaan diantaranya Afiah, SST,.M.Kes dan Fitri Apriyanti, M.Keb. Hingga saat ini kedua dosen UP sedang proses pengobatan di Rumah Sakit Safira Pekanbaru.

Kecelakaan terjadi sekitar pukul 14.15 WIB, di Jln. Lintas Pekanbaru-Bangkinang Km. 28, Desa Sungai Pinang Kec. Tambang Kab. Kampar. menurut keterangan saksi mata bu Afiah menggunakan sepeda motor merk Honda Beat dan keduanya menggunakan pelindung kepala (helm).

Menurut keterangan terakhir keadaan bu Afiah dan bu Fitri Afrianti mengalami luka berat. Kondisi jalan lurus tempat terjadinya laka lantas yang dialami dua dosen UP saat itu di sungai pinang arus lalin sepi, namun nasib malang sudah tidak bisa terelakkan. Seluruh keluarga besar Universitas Pahlawan turut berduka atas kejadian yang menimpak kedua dosen ini, semoga keadaan kedua dosen segera dipulihkan.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.