logo

Ungkapan Tim Sosialisasi “Bentuk Dedikasi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Untuk Calon Mahasiswa”

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) sudah perlihatkan bukti nyata atas perealisasian kerjasama dengan seluruh Sekolah Menengah Atas (SMA) sederajad yang ada di Provinsi Riau, dengan penyerahan Surat Keterangan Lulus (SKL). Tim Sosialisasi UP memulai dengan menyerahkan SKL keenam sekolah yang ada Kabupaten Indragiri Hulu, Rengat, Jumat (15/03) 2019.

“Adapun Sekolah yang sudah menerima SKL diantaranya Sekolah Menengah Kejuruan Negeri(SMKN)1 Rengat, SMA PGRI Rengat, SMK N 1 Rengat Barat, Madrasah Aliah Negeri (MAN) 1 INHU dan SMAN 1 Rengat Barat, SMK Kesehatan Rengat. Calon siswa yang dinyatakan diterima serta lulus wajib melaksanakan daftar ulang hingga 30 Maret 2019 mendatang” tutur koordinator luar daerah Universitas Pahlawan, Aryadi, S.Sos.

Beliau juga mengungkapkan bahwa calon mahasiswa pendapatkan potongan pendidikan mulai 10-100%, ini adalah bentuk dedikasi Universitas Pahlawan dalam dunia pendidikan, memberikan keringanan bagi calon mahasiswa berprestasi bahkan hingga 100%.

Pendistribusian SKL ke Kabupaten Rengat merupakan pendistribusian tahap ketiga setelah pendistribusian SKL ke Sekolah Menegah Atas (SMA) Sederajad di Kabupaten Kuantan Singingi, Rokan Hulu dan Pelalawan. Kedepannya, Tahap pendistribusian SKL akan disebar diseluruh Kabupaten di Provinsi Riau.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.