logo

Tindak Lanjut Kerjasama Dandim Aidil Amin Dengan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Dandim 0313 Aidil Amin, S.Ip., M.I.Pol kembali berkunjung ke Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dalam rangka menindaklanjuti dan perealisasian Memorandum of Undestanding (MoU) yang dilaksanakan beberapa waktu lalu denan Kodim pada waktu lalu, Sabtu (16/03) 2019.

Dalam pertemuan tersebut membahas mengenai penerimaan mahasiswa baru untuk tahun ini. Rektor UP, Prof. Dr. Amir Luthfi mengharapkan nantinya Dandim dapat memberikan materi bela negara dan peningkatan kedisiplinan mahasiswa baru.

Dalam waktu dekan juga akan diadakan workshop dan seminar pembinaan pemberdayaan masyarakat dan merealisasikan Pengabdian Masyarakat, yang mana program ini akan ditujukan untuk seluruh lapisan masyarakat luas.

Seterusnya akan dilanjutkan pembinaan prajurit dan masyarakat atau komunitas dibidang peternakan, perikanan dan pertanian, serta pelaksanaan penanaman 8000 pohon di dalam lingkungan UP. Hal ini juga merupakan salah satu komitmen UP dalam mewujudkan Eco Friendly Campus.

Dokumentasi Kegiatan

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.