logo

Universitas Pahlawan Adakan Penandatanganan Mou Dengan Hubei University of Technology China “Manfaatnya Hingga 7 Tahun”

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) telah melaksanakan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dengan Hubei University of Technology China, dalam pertemuan kerjasama yang dihadiri oleh Rektor UP Prof.Dr. Amir Luthfi, Senin (11/03) 2019).

“Lima Universitas dari China telah hadir di Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) dalam acara Collaborative meeting. dalam pertemuan ini, Universitas Pahlawan mendapatkan kesempatan yang sama dengan 24 Universitas terkemuka lain yang ada di Indonesia untuk hadir dan berhasil dalam merealisasikan kerjasama dengan Hubei University Of Technologi dari China” tutur Nila Kusumawati Selaku pimpinan International Relation Office (IRO) UP.

Acara ini turut dihadiri oleh ketua Idaho Consumer-Owned Utilities Association (ICUA) Prof. Dr. Gunawan Suryoputro dan Rektor Universitas Muhammadiyah Jakarta (UMJ) Prof. Dr. Syaiful Bakhri, SH.,MH.

Adapun poin penting MoU yang berlaku selama tujuh tahun kedepan ini diantaranya, AKAN BERUSAHA UNTUK MEMPERKUAT, akan berusaha untuk memperkuat, mempromosikan dan mengembangkan kerja sama akademik dan penelitian berdasarkan kesetaraan dan saling menguntungkan.

Selain itu kedua belah pihak akan diuntungkan karena adanya pengembangan kursus bersama dalam program pendidikan, pertukaran kredit, pertukaran mahasiswa pascasarjana dan sarjana untuk studi dan penelitian, pertukaran profesor dan peneliti untuk penelitian, ceramah dan diskusi, pertukaran informasi termasuk bahan pustaka dan publikasi penelitian, konferensi bersama, seminar, dan konferensi, kegiatan bersama siswa, program musim panas bersama.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.