logo

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Sambut Perkemahan Temu Karya Se-Riau 2019

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Siap ramaikan perkemahan temu karya pramuka penegak dan pandega (TKP3) ke- V
se- Provinsi Riau, di Universitas Riau (UR), Rabu (06/03) 2019.

“Kami mengapresiasi hal ini, karna sesuai dengan visi misi kita, Kita berharap nantinya disana mahasiswa dapat memperkenalkan Universitas Pahlawan kepada masyarakat dan menjaga nama serta almamater, dan tentunya juga bisa mngajak mhsiswa lain untuk bergabung dalam kepramukaan kedepannya” tutur Yusnira, M.Si Selaku Wakil Rektor Non Akademik.

Ns. Muhammad Nurman, M.Kep juga menuturkan bahwa beliau ikut bangga dengan keikutsertaan mahasiswa UP dalam perkemahan ini, semoga kita juga bisa mengikuti kemah bakti nasional di waktu selanjutnya.

Pembina Pramuka UP Moh. Fauziddin, M.Pd menyebutkan bahwa Dalam kegiatan pramuka ini mahasiswa yang menjadi peserta terdiri dari 16 orang dari berbagai Program Studi (Prodi) diantaranya Prodi S1 pgsd, Prodi S1 paud, Prodi S1 Kesehatan Mayarakat, serta Prodi S1 Keperawatan.

Menurut informasi dari Iis Aprinawati, M.Pd selaku Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Ilmu Pendidikan menyebutkan ada 17 lomba yang akan di ikuti mahasiswa UP dengan nomor gudep 01-093-01-094 dalam kegiatan perkemahan nanti, beliau juga mengaharapkan Mahasiswa mendapatkan pengalaman yang baik dan tentunya bermanfaat.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.