logo

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Aset Yang Patut Dibanggakan

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan Letkol Inf. Aidil Amin, S.Ip.,M.I.Pol, Rabu pagi (06/03) 2019, menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) atau nota kesepahaman terkait pendidikan dan pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM).

“Syukur Alhamdulillah kita dapat melaksanakan penandatanganan MoU, dengan ini bertambahlah kekuatan kita dalam mengembangkan dan meningkatkan kualitas kita dalam bidang pendidikan” Rektor Univesitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Prof. Dr. Amir Luthfi.

“Kami sangat berterima kasih diberikan kepercayaan atas kerjasama, karena menurut kami Universitas Pahlawan merupakan salah satu aset yang bisa dibanggakan dari Kabupaten Kampar” tutur Aidil Amin,S.Ip., M.I.Pol.

Beliau juga menyampaikan bahwa pihaknya sangat antusias dalam merealisasikan kerjasama nantinya. Beliau menyebutkan bahwa siap mengabdi dan memberikan tenaga serta fikiran dalam realisasi kerjasama semaksimal mungkin.

Menurutnya Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai adalah sebuah potensi yang memang perlu untuk terus di ekspose dan diperhatikan oleh pemerintah daerah, beliau juga berfikiran bahwa suatu daerah akan maju jika pendidikan didaerah tersebut juga sudah bagus.

Leave a reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.