Workshop Penulisan Proposal Pengabdian Masyarakat

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Pengabdian kepada masyarakat merupakan salah satu bentuk dari penerapan ilmu pengetahuan dan teknologi. Pengabdian berbeda dibandingkan dengan penelitian, pengabdian kepada masyarakat menjadikan masyarakat sebagai mitra abdimas dan untuk meningkatkan kualitas pengabdian kepada masyarakat maka Lembaga Pengabdian dan Pengembangan Masyarakat (LP2M) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) menggelar Workshop Penulisan Proposal Pengabdian Masyarakat dengan tema “Community Service Bridges Lecturers Exixtence” yang berlangsung di ruang serbaguna UP Selasa (26/6).

Kegiatan workshop diikuti oleh 54 dosen dari berbagai fakultas di UP dan menghadirkan pembicara dari Ristekdikti Prof.Dr.Ir. Khasrad, M.Si (Reviewer Bidang Pengabdian Masyarakat Ristekdikti).

“LP2M berharap melalui kegiatan ini mampu menjembatani existensi dosen dalam  meningkatkan kemampuan dalam penulisan proposal pengabdian masyarakat yang benar dan berkwalitas sehingga layak untuk mendapatkan pendanaan dari berbagai instansi pemerintah dan swasta.” ungkap dalam kata sambutan Ketua LP2M Ns. Hj. Apriza, M. Kep.

Semoga dosen di lingkungan universitas pahlawan Tuanku Tambusai bersemangat dalam menyiapkan proposal pengabdian masyarakat dan mampu mendapatkan dana pengabdian masyarakat multi tahun dari Ristekdikti.

akhir kata LP2M mengucapkan terimakasih kepada Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai yang selalu mendukung, mendanai dan memfasilitasi program LP2M.