Dosen Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Ikuti Lokakarya Database E-Journal 2018


Universitaspahlawan.ac.id, UP – Dalam rangka kegiatan Lokakarya Database E-Journal dan Pemanfaatan Peningkatan Kompetensi mengenai E- Journal, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengutus 2 Dosen sebagai perwakilan dan dianggap kompeten dalam kegiatan ini, pada, Kamis (11/10) 2018.


Bertempat di Ruang Rapar Senat Lantai 5 Universitas Islam Negeri (UIN) Suska Panam, kegiatan ini diikuti oleh 66 Universitas dan Sekolah Tinggi yang tersebar di Provinsi Riau, salah satunya Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan diwakili oleh Moh. Fauziddin M.Pd dan DR. Masrul SS., M.,Pd.


Acara yang diselenggarakan oleh Kemenristekdikti juga bisa dimanfaatkan untuk meningkatkan pencapaian penigkatan jumlah akreditasi jurnal Nasional dimasa mendatang dan kemudahan akses jurnal dengan cara-cara yang tepat dan cepat.


Dalam Lokakarya yang diselengggarakan membantu dosen-dosen dalam mencari informasi dan jurnal-jurnal dalam melakukan sebuah penelitian, megelola hasil penelitian jurnal yang telah didapat, meningkatkan akurasi pencarian dan menganalisis hasil pencarian jurnal.