Penjajakan Kerjasama Dengan Maastricht University, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Hasilkan double degree program Master


Universitaspahlawan.ac.id, UP – Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Prof. Dr. Amir Luthfi adakan penjajakan kerjasama double degree program Master dengan Maastricht University, Belanda, Rabu (24/10) 2018. Kerjasama ini akan di khususkan pada bidang nutrisi dan public health.


Double Degree merupakan bentuk penyelenggaraan kegiatan antar perguruan tinggi baik dalam dan luar negeri, melalui kerjasama antar perguruan tinggi, untuk melaksanakan suatu program studi secara bersama serta saling mengakui lulusannya.


UP akan realisasikan program double degree pada dua program studi yang telah disebutkan. Kemudian ini merupakan tahap awal dan langkah strategis dari Universitas Pahlawan untuk mencapai World Class University (WCU). Disamping itu, program ini merupakan salah satu contoh dukungan UP untuk memperbaiki mutu pendidikan perguruan tinggi di Indonesia.