Fakultas Hukum Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Adakan Pelantikan dan Sumpah Jabatan


Universitaspahlawan.ac.id, UP – Kepengurusan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fakultas Hukum (FH) Resmi dibentuk. Dalam rangka tersebut FH Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) ini laksanakan pelantikan dan sumpah jabatan. Kegiatan ini dilaksanakan di Aula Gedung Baru UP, Sabtu (08/12) 2018.


Pelantikan kepengurusan BEM Fakuktas Hukum periode 2018/2019 mempercayakan Hendra Permadi dan Ainun Najib untuk memimpin dan mengayomi Fakultas Hukum hingga periode berikutnya.
“Terima kasih kepada ketua pelaksana acara, dan semua kepengurusan, saya berharap semua anggota dapat solid, dan dapat mengayomi mahasiswa Fakultas Hukum tentunya” tutur Hendra Permadi.


Adapun struktur jabatan kepengurusan BEM Fakultas Hukum UP diantaranya Widha Fakhira dan Ridho Sahputra selaku sekretaris, Dinda Rahmi Agustin dan Aisyah Fina selaku bendahara, sementara Divisi keagamaan di isi oleh Muhammad Fajri, Ahmad Pardi,dan Reksi Pratama, Divisi Humas ada Rizki Herpani Rahmatullah, Bella Novandika, dan Willy Pradana, Divisi bidang informasi, komunikasi dan penelitian di isi oleh Man Azmi, Afdhol, Muhammad Hasboy Ameldo, dan Sucika Ramadhani, terakhir divisi kepemudaan olahraga dan kewirausahaan diisi oleh Dede Siti Kurniawan, Annisa Berliani, Vicky Ramadhan, serta Delfi Aprinaldi.


Turut dihadiri oleh Ketua Program Studi (Prodi) Yuli Hariyaniti,MH., Sekretaris Prodi Hafiz Stuisno,MH., Wakil Dekan Akademik Fakuktas Ilmu Pendidikan (FIP) Iis Aprinawati, M.Pd., Wakil Dekan Akademik Fakuktas Ilmu Kesehatan (FIK) Ns.Muhammad Nurman, M.Kep.