Expert Belanda Ini Sampaikan Poin Penting yang Dimiliki Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai


Universitaspahlawan.ac.id, UP – Dr. Frida Hengeveld Expert dari organisasi PUM Netherlands Senior Experts Belanda telah menyelesaikan kunjungan ke Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP). Dalam rangka perpisahan dengan keluarga besar UP beliau mengungkapkan beberapa poin penting yang dimiliki UP, Rabu (16/01) 2019.


“Pada Dies Natalis UP yang kedua ini, kami memiliki beberapa pekerjaan hingga kami dapat meraih visi misi dimasa mendatang. dengan adanya Mrs.Frida beberapa waktu disini dapat memberikan dukungan serta masukan untuk UP lebih baik lagi tentunya” tutur Rektor UP Prof.Dr. Amir Lutfi dalam ungkapan closing ceremony.


Dr.Frida memberitahukan bahwa Universitas Pahlawan memiliki banyak tenaga muda yang siap bekerja denga pola fikir yang baru dan lebih praktis untuk menjalankan unit selling poin yang pernah beliau sampaikan dalam sebuah statment beberapa waktu lalu.


Kegiatan yang di adakan di Ruang Rapat Pimpinan ini di hadiri oleh seluruh ketua Program Studi (Prodi), dan Pimpinan Fakultas, yang ada di Universitas Pahlawan. Dalam kesempatan tersebut Dr. Frida sekaligus mengungkapkan sepatah kata perpisahan kepada pihak Universitas Pahlawan.