Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Akan Dapatkan Konsultasi Gizi Gratis


Universitaspahlawan.ac.id , UP – Dua orang dosen Program Studi (Prodi) S1 Gizi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) yaitu Besti Verawati,S.Gz., M.Si., dan Widawati, SP.,MHSc.,MSSc., menggerakkan mahasiswa dalam melaksanakan konsultasi gizi, Kamis (28/03) 2019.

“Dengan adanya konsultasi gizi, maka kita akan mengetahui berat dan tinggi badan ideal kita, mengetahui persen lemak didalam tubuh, mengetahui cara-cara diet sehat, makanan yang dianjurkan, serta info mengenai status dan kecukupan gizi pada tubuh kita saat ini” tutur Widawati, SP.,MHSc.,MSSc.

Pada, Kamis (11/04) 2019 mendatang, bertempat di Universitas Pahlawan, mahasiswa gizi akan adakan “Konsultasi Gizi Gratis”. Sebagai calon ahli gizi mahasiswa ini memang harus banyak praktik, tidak cukup praktik dengan teman satu kelas saja, nanti mereka akan adakan konsultasi gizi ruang lingkup Universitas.

Dosen pengampu mata kuliah Konsultasi Gizi Besti Verawati,S.Gz., M.Si., juga menuturkan dengan mempraktikkan secara langsung apa yang telah dipelajari di kelas dapat melatih mahasiswa ini untuk berkomunikasi secara langsung dengan massa, dan menambah keahlian mereka dalam memberikan pelayanan sesuai apa yang telah dipelajari.