Seleksi Berkas, 102 Mahasiswa Universitas Pahlawan Akan Dapatkan Beasiswa


Universitaspahlawan.ac.id , UP – Sebanyak 102 Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) laksanakan penyeleksian berkas beasiswa terkait surat edaran resmi pemerintah Provinsi Riau mengenai bantuan biaya pendidikan, Rabu (10/04) 2019.

Ditemui Tim Humas Universitas Pahlawan, Iis Aprinawati, M.Pd dan Ns. Muhammad Nurman, M.Kep menyatakan bahwa penyeleksian berkas ini merupakan tahap kedua setelah pengiriman berkas online ke laman bansos-hibah.riau.go.id , mereka juga berharap agar mahasiswa lulus 100% dan mendapatkan beasiswa.

“Setelah penyeleksian berkas masih ada satu tahapan seleksi untuk validasi berkas, setelah itu barulah hasil dari beasiswa akan diumumkan oleh tim pemerintah provinsi, nanti akan kami informasikan langsung kepada penerima” tutur salah Surya Dharma, ST., seorang tim penyeleksi bantuan beasiswa dari Dinas Sosial.

Sebagai informasi, tanpa membuka link dari birokesra yang dikirimkan ke email mahasiswa lolos seleksi, maka mahasiswa dinyatakan tidak lolos ke tahap selanjutnya karena gagal dalam proses registrasi. Intinya seleksi online juga merupakan salah satu poin utama penentu seleksi selanjutnya.