Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Menuju Eco-Friendly Kampus


Universitaspahlawan.ac.id , UP – Selain berfokus pada Kualitas dan melahirkan lulusan berjiwa entrereunership, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) memiliki infrastruktur yang bagus, dan berada di lokasi yang tenang. Saat ini Kampus Universitas Pahlawan mendedikasikan dirinya untuk menyajikan pendidikan yang berkesinambungan dengan Eco-Friendly Kampus.

Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) memiliki Kampus yang tertata indah, kampus yang memiliki perpaduan sempurna antara fasilitas modern dan lingkungan alami. Universitas Pahlawan merupakan kampus ramah lingkungan seluas 10 hektar, terletak tenang di atas puncak bukit Kota Bangkinang, ibu kota Kabupaten Kampar, Riau, Indonesia. 

Rute jalan ke Universitas Pahlawan berbukit rapi, indah dan nyaman sekaligus memiliki kualitas udara yang bersih. Hal ini membuat Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai mudah dan sering diakses oleh berbagai kalangan, Nasional dan Internasional. 

Untuk melengkapi para siswa agar tidak hanya belajar di ruang kelas, maka Universitas Pahlawan melengkapinya dengan sarana beserta fasilitas yang mencakup perpustakaan berbasis online, laboratorium komputer, perkebunan sawit yang hijau dan sudah menghasilkan, fasilitas olahraga, Mess bagi karyawan dan dosen, bus kampus, asrama bagi mahasiswi, serta peternakan sapi, semua fasilitas dan sarana tertata rapi dengan ditambah tumbuhan hijau yang rindang.