Semarak Dipenghujung Ramadhan Mahasiswa S1 Teknik Informatika Bagikan Takjil Gratis

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Dalam rangka berbagi berkah ramadhan, mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Teknik Informatika (TI), Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) membagikan takjil gratis di sekitar Desa Tanjung Rambutan, Senin (27/05) 2019.

“Takjil ini kami peruntukkan bagi pengendara yang sedang dalam perjalanan (musafir) di bulan Ramadan, agar mereka tetap bisa menyantapnya langsung ketika adzan magrib berkumandang,” tutur Novi Yona Sidratul Munti, M.Kom., Selaku Sekretaris Jurusan Prodi S1 Teknik Informatika, yang ikut bersama mahasiswa saat pembagian takjil.

Beliau juga menuturkan, dengan berbekal takjil dan semangat dari mahasiswa-mahasiswanya, kegiatan seperti ini akan direncanakan sebagai kegiatan tahunan di setiap bulan Ramadhan. Beliau juga bersyukur, dengan kegiatan seperti ini mahasiswa bisa lebih aktif dalam kegiatan sosial.

Minanti, Mahasiswi Prodi S1 Teknik Informatika menyampaikan bahwa pembagian takjil diberikan kepada masyarakat sekitar Desa Tanjung Rambutan dan terutama bagi pengendara, sekitar 80 Kantong takjil habis dengan waktu kurang dari satu jam.