Pemkot Pekanbaru Dukung Peluncuran Pekanbaru Nutrition Centre dari Universitas Pahlawan

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Untuk menjamin gizi masyarakat , gizi produk makanan yang dikonsumsi serta sebagai wadah konsultasi gizi bagi masyarakat Riau, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Menyelenggarakan kerjasama dengan Pemerintah Kota Pekanbaru untuk meluncurkan Pekanbaru Nutrition Centre, Selasa (29/05) 2019.

“Peluncuran Pekanbaru Nutrition Centre ini berangkat dari kerjasama yang telah direalisasikan oleh Rektor Universitas Pahlawan dengan Walikota Pekanbaru saat event diesnatalis UP pada bulan Februari lalu” tutur Emon Azriadi, ST.,M.Sc.

Firdaus, ST.,MT., selaku walikota Pekanbaru pernah menuturkan bahwa dengan adanya peluang, generasi milenial harus mampu menjadi “Ranger” selaku agen perubahan, milenial harus mampu berinovasi dan memberikan sesuatu yang baru secara berkelanjutan. Hal inilah yang sedang di upayakan Universitas Pahlawan untuk merealisasikan inovasi bidang kesehatan gizi masyarakat.

Kedatangan pihak Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai merealisasikan peluncuran Nutrition Centre ini disambut langsung Kadis Kominfotik, Firmansyah Eka Putra, Kabid Statistik dan persandian, Kasi Survei Akuisisi Data, Indra.

Berbekal Sumber Daya Manusia (SDM) yang terdiri dari pakar dan ahli gizi, seperti dosen-dosen dari Program Studi (Prodi) S1 Gizi, Universitas Pahlawan, maka Pekanbaru Nutrition Centre dapat menjadi sumber terpercaya bagi masyarakat yang ingin konsultasi seputar kesehatan gizi.