Meraih Peringkat Kedua Dalam Turnamen, Tim Volly Putri Universitas Pahlawan Terus Tingkatkan Prestasi

Universitaspahlawan.ac.id , UP – Masuk babak final pada pertandingan volly putri di Hangtuah Perhentian Raja, Kampar Kiri, Tim Volly Putri Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Raih Juara Dua, Jumat (01/11) 2019.

“Kita turut berbangga dengan keaktifan mahasiswi ini, kita semuanya tentu berharap mereka nantinya tidak hanya puas dengan meraih peringkat kedua, tetapi juga mencapai tingkat yang lebih tinggi dan meraih banyak pengalaman tentunya.” Tutur Ns. Muhammad Nurman,M.Kep., bagian kemahasiswaan UP bidang olahraga.

Iska Noviardilla, M.Pd., Selaku Ketua Program Studi (Prodi) S1 Penjaskesrek juga mengungkapkan rasa bangga kepada tim volly putri Universitas Pahlawan, selain itu ia mengharapkan Universitas Pahlawan lebih dikenal masyarakat luas tentunya dalam bidang prestasi.

“Saya mewakili Tim Volly putri telah mengambil piala kemenangan, kita mendapat apresiasi dari beberapa tim yang ikut bertanding dalam turnamen ini. Kedepannya, Tim Volly UP harus latihan rutin dan tetap solid untuk mempersiapkan pertandingan-pertandingan selanjutnya” tutur Jerendra Suharlis, Selaku perwakilan Mahasiswa yang datang dalam pengambilan piala kemenangan Tim Volly Putri UP.

Adapun mahasiswa Program Studi (Prodi) S1 Penjaskesrek yang tergabung dalam Tim Volly tersebut diantaranya Sheli zuryati, Afrina indarti, Mery Siska, Mitta Nurjana, Suci Indah Sari, Yuni Afrilia, Fatma Yuni, Bella Risniati, Elvi Witri, Sri Rahayu, Rahma, Nengsih Aprianti, dan Meysi. Tim Volly ini mengungkapkan bahwa ini merupakan langkah awal untuk lebih meningkatkan prestasi.

 

Dokumentasi Kegiatan