Mahasiswa Fakultas Teknik Universitas Pahlawan Galang Dana Peduli Korban Bencana Banjir Di Kampar Kiri

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Himpunan Mahasiswa (Hima) dalam lingkup Fakultas Teknik (FT) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Mengadakan kegiatan Sosial dalam rangka membantu korban bencana banjir yang ada di beberapa titik di Kabupaten Kampar, Selasa (17/12) 2019.

“Kami dari seluruh Hima yang ada di lingkungan Fakutas Teknik mengajak seluruh mahasiswa untuk bergabung dalam aksi peduli banjir yang ada di beberapa titik di Kabupaten Kampar. ” tutur Tri Wahyudi., Koordinator Mahasiswa Fakultas Teknik.

Kami juga mengharapkan agar masyarakat dapat survive dalam menangani bencana banjir. Mahasiswa Fakultas Teknik juga menggandeng mahasiswa S1 Keperawatan UP bersama dalam membantu masyarakat menanggulangi masalah kesehatan yang hadir pasca bencana banjir.

“Saya sangat mendukung dan memberikan apresiasi untuk Hima dilingkungan Fakutas Teknik yang sudah menunjukkan kepedulian. Dengan kegiatan ini saya mengharapkan mahasiswa mampu bersatu dalam masyarakat dalam membantu atau menyelesaikan masalah” tutur Emon Azrialdi, ST., MT., Selaku Penanggung jawab bidang kemahasiswaan Universitas Pahlawan.

Novi Yona Sidratul Munti, M.Kom., selaku Dosen di FT menyebutkan juga bahwa mahasiswa dilingkungan Fakultas Teknik sudah dari hari Jumat mengadakan kegiatan penggalangan dana hingga hari Senin. Beliau juga menuturkan bahwa hari ini mahasiswa sudah menyalurkan bantuan berupa sembako kepada ke Kampar Kiri.

Dokumentasi Kegiatan