Hima Phydu Rencanakan Program Kegiatan dan TIngkatkan Prestasi Mahasiswa Penjaskesrek Tahun 2020

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Himpunan Mahasiswa (Hima) Physical Education (Phydu) dari Program Studi (Prodi) S1 Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) mengadakan Temu Keluarga Besar untuk perencanaan kegiatan Hima Phydu setahun mendatang, Senin (16/12) 2019.

“Terimakasih kepada seluruh hima yang sudah berhasil membuat acara membangun hima. Tahun depan akan segera tiba, ditahun depan Hima Phydu harus adakan Musyawarah Besar (Mubes) dan kegiatan-kegiatan Hima nantinya juga harus di evaluasi”, tutur Iska Noviardilla, M.Pd., kepada Tim Humas UP.

Ketua Prodi S1 Penjaskesrek UP ini juga mengungkapkan keinginannya untuk memberikan penghargaan bagi atlet yang membawa nama baik kampus, daerah, dan negara. Menurutnya, mahasiswa dapat mengemban amanah dengan membangun Hima Phydu sebagai organisasi prodi Penjaskesrek.

Menurut Mhd. Ridho selaku ketua Hima Phydu yang sedang menjabat, bahwa seluruh mahasiswa Penjaskesrek yang hadir dalam kegiatan tersebut telah memberikan kontribusi yang nyata bagi kemajuan Hima Phydu kedepannya. Ridho meyebutkan bahwa sebagai mahasiswa penjaskesrek harus terus aktif dalam berbagai kegiatan olahraga, dengan adanya Hima, ia berharap dapat menampung aspirasi mahasiswa penjaskesrek tentunya.

 

Dokumentasi Kegiatan