Musyawarah Besar Teknik Sipil, Organisasi Ditentukan Kaderisasi

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Himpunan Mahasiswa Teknik Sipil (HMTI) Program Studi (Prodi) S1 Teknik Sipil, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengadakan Musyawarah Besar dalam rangka pemilihan ketua HMTI periode 2020/2021, Rabu 03 Desember 2020.

“Berhasilnya HMTI ini akan ditentukan ditentukan oleh pengurus Hima sebelumnya. Menurut saya, penentu keberhasilan organisasi bukan hanya diukur melalui seberapa banyak kegiatan atau keberhasilan kegiatan tersebut, tapi juga terkait kaderisasi, menciptakan generasi yang lebih baik dari pada mereka” tutur Dekan Fakutas Teknik (FT) UP, Emon Azriadi, ST., M.Sc.

Beliau menyebutkan bahwa Ilmu itu ada dimana saja. Dalam kesempatan pemberian kata sambutan, beliau mengungkapkan pepatah alam takambang jadi guru sebaiknya diterapkan oleh setiap mahasiswa. beliau juga memberi motivasi kepada mahasiswa dengan mendorong semangat untuk memulai inovasi, modivikasi, kalobari, serta terjun langsung ke masyarakat untuk mengisi kegiatan-kegiatan yang berhubungan dengan teknik sipil.

Ketua Prodi S1 Teknik Sipil yang diwakili oleh Hanantatur Adeswastoto, ST., MT., dalam sambutanya mengucapkan selamat kepada Zulfadli Firdaus dan Alfaturahman yang telah resmi menjadi ketua dan wakil ketua HMTI periode 2020/2021. Selanjutnya Beliau juga berpesan agar mahasiswa tetap aktif dalam kegiatan-kegiatan yang bisa membawa HMTI agar lebih berkembang.

Dokumentasi Kegiatan