Dies Natalis Keempat, Berikut Rangkaian Acara dan Kegiatan Universitas Pahlawan

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengadakan rangkaian acara untuk memperingati Dies Natalis keempat, pemeriksaan kesehatan gratis hingga syukuran telah selesai hingga, Rabu 21 Januari 2021.

Dalam kata sambutanya, Prof. Dr. Amir Luthfi selaku Rektor Universitas Pahlawan menuturkan rasa syukur karena pada Dies Natalis keempat ini, Universitas Pahlawan terus memperlihatkan perkembangan yang pesat, baik dari segi pertumbuhan jumlah mahasiswa dan lulusan, jenjang karir dosen, hingga pembangunan.

“Kegiatan pertama yaitu Pemeriksaan kesehatan yang masih berjalan kelima pasar yang berlokasi dekat dengan Universitas Pahlawan diantaranya pasar Kuok, Pasar Bangkinang Kota, Pasar Air Tiris, Pasar Kampar, dan Pasar Danau” tutur Ns. M. Nizar Syarif Hamidi, M.Kes., selaku ketua Pelaksana Dies Natalis Universitas pahlawan keempat.

Dalam kesempatan tersebut, Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan ini juga menyampaikan harapanya agar Universitas Pahlawan dapat meningkatkan kualitas pendidikan dan kedepanya Universitas Pahlawan dapat meningkatkan dedikasi sebagai Perguruan Tinggi kepada mahasiswa agar bisa menjadi lulusan yang berdaya saing.

Disambung oleh Sekretaris pelaksana kegiatan, Lira Mufti Azzahri Isnaeni, M.KKK mengatakan bahwa salah satu rangkaian acara Dies natalis adalah mengunjungi Beberapa Panti Asuhan diantaranya mengunjungi panti asuhan Putra Muhammadiyah dan Putri Muhammadiyah dan panti asuhan putri Kasih Ibu di bangkinang.