Himath Hero Gelar Olimpiade Matematika Tingkat Nasional

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Himpunan Mahasiswa (Hima) Hero dari Program Studi (Prodi) S1 pendidikan Matematika mengadakan Himath Olympic Tingkat Nasional, Rabu (23/02) 2021.

Cabang perlombaan ini terdiri dari olimpiade dan alat peraga matematika tingkat SLTA sederajat dan karya tulis ilmiah tingkat mahasiswa bertema jelajahi kecerdasan generasi emas hingga jadi gini matematik yang berkualitas,

“Alhamdulillah, Himath Olimpic berhasil mengadakan kegiatan bermanfaat. Selanjutnya saya ucapkan selamat datang kepada peserta yang berjuang ditingkat nasional ini.” Tutur Dr. Nurmalina, M.Pd., Selaku Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) dalam pembukaan acara

Beliau juga berpendapat bahwa bukan hanya sebagai ajang untuk mencari bibit berkualitas dari berbagai SMA di Indonesia, tetapi juga menjadi ajang berkreasi dan bersilaturrahmi bagi generasi emas yang mengikuti perlombaan ini. Beliau berpesan agar generasi muda dapat menunjukan hal terbaik dari dirinya melalui kegiatan ini.

“Hingga saat ini peserta yang ikut berpartisipasi berasal dari Banten, Kalimantan Timur, Jawa Timur, Sulawesi Tenggara, Lampung, Jawa Tengah dan Riau Tentunya.” Tutur M Dino Parlauangan, Selaku Ketua pelaksana Olimpiade tersebut.

Dalam kata sambutanya, ketua pelaksana kegiatan juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh panitia terlibat yang telah bekerja keras hingga berjalanya olimpiade ini. Selain itu, Dino mengucapkan terima kasih kepada Dosen-Dosen Prodi S1 Pendidikan Matematika dan kampus Universitas Pahlawan yang telah memberikan izin dan support dalam penyelenggaraan acara.

Dokumentasi Kegiatan