Pelatihan Nasional S1 Penjaskesrek UP: Semangat Implementasi Kurikulum Merdeka Belajar

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Prodi Pendidikan Jasmani Kesehatan dan Rekreasi (Penjaskesrek) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai mengadakan pelatihan Nasional pengembangan kurikulum pembelajaran, yang akan diadakan, Kamis, 15 Juli 2021.

Pelatihan ini mendatangkan Narasumber berkompeten diantaranya Prof. Dr. ME Winarmo, M.Pd., Dr. Hardianto, M.Pd., Dr. Dindin Abidin, M.Pd., serta Dr. Jufrianis, S.Pd., M.Pd,. Keempat Narasumber ini akan membedah lengkap kurikulum merdeka belajar sebagai sistem pendidikan merdeka belajar. Kegiatan ini akan dibuka langsung oleh Rektor UP, Prof. Dr. Amir Luthfi dan Dekan Fakultas Ilmu Pendidikan (FIP) UP, Dr. Nurmalina, MPd.

“Kegiatan pelatihan nasional kurikulum pembelajaran akan berfokus pada perspektif kurikulum pendidikan dalam mewujudkan merdeka belajar. Kali ini kita akan membuka pelatihan tidak hanya untuk tenaga pendidik tetapi juga untuk umum.” tutur Ketua Prodi S1 Penjaskesrek, Iska Noviardila, M.Pd.

Beliau juga menyebutkan bahwa selain mendapatkan materi dari Narasumber yang berkompeten, peserta akan mendapatkan E-Sertifikat 32 JP SKP, dan doorprise pulsa senilai 200 ribu. Untuk pendaftaran sudah dimulai, Sabtu 19 Juni hingga 10 Juli 2021 mendatang. Informasi pendaftaran bisa menghubungi kepanitian di 0823-8389-0426 atas nama Khairul Nizam dan 0812-7687-6841 atas nama L.Mohd. Akmal.