Penjajakan Kerjasama Universitas Pahlawan-Institut Pertanian Bogor

universitaspahlawan.ac.id , UP – Tingkatkan kualitas pendidikan dan implementasikan Mardeka Belajar Kampus Mardeka, Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengadakan penjajakan kerjasama dengan Institut Pertanian Bogor (IPB), Kamis, 8 Juli 2021.

Dr. Katrin Roosita, SP. MSi, Selaku pakar bidang Human Nutrition and Nutraceuticals IPB telah membuka jalan dan menginisiasi kerjasama yang akan diadakan. Hasil inisiasi ini akan didiskusikan dalam bentuk draf MoU maupun MoA yang akan diimplementasikan selama 3 tahun kedepan.

“Alhamdulillah, kerjasama ini bisa diwujudkan meskipun secara daring, Universitas Pahlawan mengucapkan terima kasih kepada bapak dan Ibu, khususnya kepada ibu Katrin dari IPB yang telah menginisiasi kerjasama ini.” Melalui surat edaran Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, M. Nizar Syarif Hamidi, M.Kep

Beliau mengungkapkan dengan usia UP yang masih tergolong muda, maka akan berusaha untuk beradaptasi dan mencontoh kepada Universitas-Universitas yang telah maju terlebih dahulu, demi terwujudnya keberhasilan seperti lembaga atau institusi yang telah lebih dulu.

“Universitas Pahlawan tidak hanya melakukan penguatan institusi dengan kerjasama dalam negeri tetapi juga pada kerjasama yang terbagun diluar negeri. Saat ini Universitas Pahlawan telah mendapat pengakuan dan eksistensi dengan kerjasama lebih dari 20 isnstansi diluar negeri.” Tambah Wakil Rektor II

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh Wakil Rektor I bidang Akademik, Dewi Anggriani Harahap, M.Keb., Ketua LPPM UP., Ns. Hj. Apriza, M.Kep., Ketua International Relation Office (IRO), Ns. Nila Kusumawati., MPH., Dekan Fakultas Ilmu Kesehatan, Nur Afrinis, S.Gz., M.Si., Ketua Prodi S1 Gizi Besti Verawati, S.Gz.,M. Si., Ketua Prodi S1 Teknik Informatika, Deddi Gusman, M.Kom., dan Ketua Prodi S1 Teknik Sipil, Beni Setiawan, M.T.

 

DOKUMENTASI KEGIATAN