Penandatanganan Kerjasama PSLH, LPPM Universitas Riau Dengan S1 Kesmas Universitas Pahlawan

universitaspahlawan.ac.id , UP – Pusat Studi Lingkungan Hidup (PSLH)
Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Riau dan Program Studi Kesehatan Masyarakat, Fakultas Ilmu Kesehatan (FIK) Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) adakan penandatanganan kerjasama, Rabu, 30 September 2021.

“Alhamdulillah kita sudah melakukan penandatanganan kerjasama dengan Pusat Studi Lingkungan Hidup (PSLH) Lembaga Penelitian Dan Pengabdian Kepada Masyarakat (LPPM) Universitas Riau.” Tutur Ade Dita Puteri, MPH. Selaku Ketua Prodi S1 Kesmas UP.

Beliau juga mengungkapkan bahwa tujuan dai penandatanganan kerjasama ini adalah untuk peningkatan mutu penyelenggaraan Tri Dharma Perguruan Tinggi, dan guna memenuhi kebutuhan dan/atau untuk memperoleh manfaat yang saling menguntungkan bagi kedua belah pihak.

“Adapun realisasi segera kerjasama ini dalam waktu dekat tentunya pengembangan pendidikan dan pengajaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat melalui studi lanjut dosen, kerjasama penelitian, kerjasama publikasi.” Tambah Lira Mufti Azzahri Isnaeni, MKKK., Selaku Sekretaris Prodi S1 Kesmas.

Beliau juga menyebutkan kerjasama yang tertuang dalam nota adalah pengembangan jurusan/program studi, kerjasama penyelenggaraan seminar/konferens, pemagangan dosen, program perolehan kredit, pertukaran mahasiswa, pembimbingan riset dan tugas akhir mahasiswa, serta pengabdian kepada masyarakat yang melibatkan civitas akademika.

 

DOKUMENTASI KEGIATAN