UP Cup III 2022 Universitas Pahlawan Resmi Digelar, Kadispora Provinsi Riau Berikan Apresiasi.

universitaspahlawan.ac.id, UP – UP CUP III resmi dibuka oleh Kepala Dinas Pendidikan, Kepemudaan dan Olahraga (Dispora) Provinsi Riau Boby Rachmat SSTP MSi di lapangan bola voli Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai, Selasa, 08 Maret 2022.

Kadispora Provinsi Riau, Boby Rachmat menyebutkan bahwa kegiatan ini sangat didukung oleh pemerintah Provinsi Riau, Beliau juga memberikan apresiasi kepada Universitas Pahlawan yang sudah menyelenggarakan kegiatan UP CUP III.

“Kegiatan ini merupakan kegiatan positif dan sekaligus wadah untuk menyaring bibit-bibit unggul yang berpotensi menjadi atlit di Provinsi Riau untuk menyongsong event olahraga Tingkat Provinsi Di Tahun 2022 ini.” Boby Rachmat, Kadispora Provinsi Riau.

Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UP, Ns. Hj. Apriza, M.Kep., menyapaikan Hasil talent scoting ini akan dijadikan sebagai bahan acuan untuk pembuatan data base terbaru atlet di masing masing induk cabang olahraga agar nantinya bisa ditindak lanjuti dan dilakukan pembinaan secara berkelanjutan.

“UP CUP III ini kita selenggarakan dalam rangka memeriahkan Dies Natialis Universitas Pahlawan kelima. Kemudian UP CUP III kali ini berkesempatan menggelar beberapa pertandingan cabang olahraga untuk tingkat Sekolah Menengah Atas (SMA) Sederajat.” Tutur Dr. Jufrianis, S.Pd.,M.Pd

“Selamat Bertanding untuk para atlet, Saya berharap nantinya para atlet dapat berkomunikasi dengan baik, jalin silaturahmi, menjunjung tinggi sportifitas, jaga kekompakan dan akhirnya dapat melahirkan para atlet yang berprestasi untuk masa yang akan datang,” jelas Zamzami.

Dalam kegiatan UP CUP III, ada empat cabang olahraga yang akan di pertandingkan yakni cabang olahraga (cabor) bolavoli terdiri dari sebanyak 29 klub (putra), 15 klub (putri), cabor sepakbola sebanyak 18 klub, cabor futsal sebanyak 25 klub, dan cabor E-Sport Mobile Legend (ML) sebanyak 30 klub.

DOKUMENTASI KEGIATAN