FAMKR dan Universitas Pahlawan Gelar Seminar Kesehatan: Banyak Info Penting

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Forum Alumni Mahasiswa Kampar Riau (FAMKR) dan Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) mengadakan seminar kesehatan reproduksi wanita dengan pembicara ahli dibidangnya yaitu dr. Arfan, Kamis, 24 Maret 2022, Di Aula Universitas Pahlawan.

“Seminar ini merupakan program dari FAMKR yang telah disusun bersama dengan teman-teman untuk bidang pendidikan, dan dasar pelaksanaan kegiatan ini ada dua, pertama seminar dan nantinya ada bakti sosial, ini bentuk kepedulian FAMKR kepada pemuda dan masyarakat yang akan memberikan bantuan sembako kepada masyarakat yang membutuhkan. Kami selaku panitia pelaksana ditetapkan, alhamdulillah semua peserta diundang bisa hadir. Semoga silaturahmi ini tetap terjaga.” Tutur Ashadi Ainun, S.Pdi., ketua panitia pelaksana.

“Terima kasih kepada seluruh panitia yg telah menempatkan kegiatan dan melibatkan mahasiswa kita. Silahkan bekerjasama dengan kita untuk melakukan kegiatan positif lainnya.” Tambah Rektor Universitas Pahlawan, Prof. Dr. Amir Luthfi, yang diwakili Wakil Dekan Non Akademik FIK, Ns. Muhammad Nurman, M.Kep.,

Dandim 0313 Kampar Letkol ARH Mulyadi yang hadir dan resmi membuka kegiatan tersebut menyampaikan terima kasih kepada FAMKR dan Universitas Pahlawan.

“Ini sangat luar biasa ya, sangat jarang persatuan alumni bisa melaksanakan kegiatan seperti ini. Mungkin adalah pembicaraan tabuh dulunya, tetapi ini sebenarnya adalah fondasi bagi anak kuda terutama pemudi. Selanjutnya program bakti sosial mungkin kita akan bisa bekerjasama untuk kegiatan ini, kita akan gandeng kegiatan kedepannya insya Allah.” Pungkas Letkol ARH Mulyadi.

Forum alumni mahasiswa kampar riau, M.Riza, SE., juga menyampaikan bahwa FAMKR meminta kesediaan dandim 0313 KPR Kabupaten Kampar untuk melengkapi forum FAMKR dalam melaksanakan kegiatan FAMKR kedepannya. Beliau juga berharap kegiatan ini memberikan info positif dan bermanfaat bagi kita semua.

DOKUMENTASI KEGIATAN