Perumusan Program Kerjasama Universitas Pahlawan dan LAPI ITP

universitaspahlawan.ac.id , UP – universitaspahlawan.ac.id, UP – Prof. Dr. Amir Luthfi, selaku Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) bersama Direktur LAPI ITB, Dr. Ir. Yusmar Anggadinata rumuskan program-program kerjasama, Jumat, 6 Mei 2022.

“Sekali lagi saya sampaikan penghargaan saya yang setinggi-tingginya semoga program ini bermanfaat untuk masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat di Provinsi Riau.” Tutur Dr. Ir. Yusmar Anggadinata, selaku Direktur LAPI ITB.

Rektor Universitas Pahlawan, Prof. Dr. Amir Luthfi menyampaikan dalam kesempatan tersebut, terima kasih kepada Pak Bana atas terselenggaranya pertemuan sore dengan Dir LAPI ITB dan yang mewakili Teknik Informatika, Industri, dan Teknik Sipil ITB.

“Tentu saja kedepannya saya sangat mengharapkan perumusan yang akan Pak Bana kerjakan bersama pejabat dan ahli-ahli terkait di ITB dan dapat saya terima dalam waktu yang tidak lama.” Tambah Rektor Universitas Pahlawan.

Beliau juga menuturkan bahwa kedepannya kedua institusi berusaha untuk berkolaborasi untuk pengembangan pendidikan tentunya, kemudian memantau dan mengembangkan tri dharma perguruan tinggi yang harus di emban dilaksanakan untuk terwujudnya kualitas perguruan tinggi yang semakin baik tentunya.