Peletakan Batu Pertama, Universitas Pahlawan Membangun Gedung Apa?

universitaspahlawan.ac.id , UP – Rektor Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Prof. Dr. Amir Luthfi melakukan peletakan batu pertama pembangunan Gedung Rektorat dan Gedung Perkuliahan, Selasa, 13 September 2022, Kampus Universitas Pahlawan Bangkinang.

“Alhamdulillah, Universitas Pahlawan akan membangun satu gedung lagi yang akan difungsikan sebagai bangunan Rektorat dan perkuliahan, dengan mulainya pembangunan gedung lima lantai ini, saja mengajak beberapa pimpinan Universitas Pahlawan untuk meletakkan simbol batu pertama.” Tutur Rektor Universitas Pahlawan, Prof. Dr. Amir Luthfi.

Dengan membaca Bismillah, Rektor Universitas Pahlawan dan Wakil Rektor langsung meletakkan batu pertama sebagai simbol dimulainya pembangunan gedung.

“Saya juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Muhammad Firdaus yang telah memberikan hibah tanah pembangunan gedung ini untuk digunakan oleh Civitas Akademika sebagai tempat aktifitas belajar mengajar, hal ini merupakan sesuatu yang baik karena mendatangkan dampak positif tentunya bagi dunia pendidikan.”, Tambah Prof. Dr. Amir Luthfi.

Adapun beberapa pimpinan yang hadir dalam kegiatan tersebut diantaranya, Wakil Rektor I bidang Akademik, Dewi Anggriani Harahap, M,keb., Wakil Rektor II Bidang Administrasi dan Keuangan, M.Nizar Syarif Hamidi, M.Kep., Wakil Rektor III Bidang Kemahasiswaan, Ns. Hj. Apriza, M.Kep., Kepala Lembaga Kewirausahaan dan Bisnis Dr. Samsurijal Hasan, MM dan jajaran Dekan hingga Ketua Prodi di Lingkungan Universitas Pahlawan.

 

DOKUMENTASI KEGIATAN