Penandatanganan MoU Universitas Pahlawan Dengan Universitas Hasanuddin

universitaspahlawan.ac.id , UP – Penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai dan Universitas Hasanuddin, Makasar. Rabu, 27 Juli 2022.

“Terima kasih kepada Universitas Hasanuddin yang bersedia melakukan kerjasama dengan Universitas Pahlawan. Penandatanganan ini dapat terlaksana berdasarkan pembicaraan dengan pihak terkait yang dalam hal ini adalah pimpinan masing-masing Perguruan Tinggi yang di hubungkan Lembaga Kerjasama (LK) UP.” Tutur Prof. Dr. Amir Luthfi, selaku Rektor Universitas Pahlawan.

Beliau mengharapkan agar kerjasama ini membawa kemajuan dan semagat baru dan memberikan keyakinan kepada masyarakat bahwa Universitas Pahlawan menyelenggarakan sebuah prodi dan telah menggandeng lembaga yang tidak diragukan kredibilitasnya.

“Dari penjajakan kerjasama oleh LK UP beberapa bulan terakhir saat ini disepakati kami bahwa pihak Universitas hasanuddin yakin untuk melaksanakan kerjasama dengan berbagaibidang dengan Universitas Pahlawan.” Ungkap Rektor Universitas Pahlawan.

Disambung Ns. Nila Kusumawati, MPH., Selaku kepala Lembaga Kerjasama UP menyebutkan bahwa kerjasama ini dilaksanakan secara deks to desk yang dan kerjasama ini berisi kegiatan tri dharma perguruan tinggi dan nantinya akan melibatkan beberapa fakultas bahkan prodi-prodi yang ada diantara kedua Perguruan Tinggi (PT).

DOKUMENTASI KEGIATAN