Universitas Pahlawan Menuai Pujian LL DIKTI X, Tetap Rendah Hati Tingkatkan Prestasi

universitaspahlawan.ac.id , UP – Dalam rangka visitasi kepada mahasiswa penerima KIP K di Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) tahun 2022 Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan LL DIKTI X Berikan Pujian, Senin, 07 November 2022.

“Saya takjub melihat perkembangan kampus UP, menurut saya nanda sekalian beruntung dapat kuliah disini. Selain akreditasi sudah Baik Sekali, Universitas ananda ini juga patuh azaz.” Tutur Ely Susanti, SE, MM, selaku Koordinator Akademik dan Kemahasiswaan LL DIKTI X.

Beliau juga menyampaikan bahwa kuota KIP Kuliah Merdeka tahun ini di LLDIKTI Wilayah X adalah sebanyak 4.254. Karena nilai akreditasi Universitas Pahlawan saat ini telah meningkat, maka kuota untuk Universitas Pahlawan juga meningkat.

“Universitas Pahlawan mendapatkan banyak kuota KIP K juga dikarenakan kedisiplinannya dalam mengumpulkan laporan. Kemudian Universitas Pahlawan hingga saat ini selalu mentaati setiap aturan yang berlaku.” Tambah Tambah Ely Susanti, SE, MM.

Ns. Muhammad Nurman M.Kep selaku bagian kemahasiswaan UP yang turut hadir dalam kegiatan tersebut memberikan pesan kepada mahasiswa bahwa mahasiswa penerima KIP K harus mempertahankan prestasi akademik minimal IPK 3.00. Selain itu, menjaga etika serta disiplin dalam belajar juga menjadi hal penting menurut beliau untuk diterapkan mahasiswa.

“Saya berpesan kepada mahasiswa penerima KIP K agar selalu bersikap rendah hati dan senantiasa meningkatkan prestasi. Menjaga nama baik almamater dan prestasi akademik, agar nantinya kuota KIP dapat terus dirasakan oleh adik-adik juniornya.” Ungkap Ns. Muhammad Nurman M.Kep.

 

DOKUMENTASI KEGIATAN