Hima IKM Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Salurkan Bantuan Berupa Dana dan Sembako

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Mahasiswa yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Kesehatan Masyarakat (Hima IKM) Universitas Pahlawan tuanku Tambusai (UP) telah menyalurkan bantuan hasil penggalangan dana yang selesai, pada, (07/10) 2018 lalu.

Kegiatan kemanusiaan ini mendapatkan cukup banyak hasil penggalangan dana sekitar 10 Juta Rupiah selama 2 minggu. penggalangan dana ini di khususkan untuk daerah gempa dan tsunami di Palu serta Donggala.

Tidak hanya berupa uang, penggalangan ini juga menampung bantuan berupa pakaian layak pakai, perlengkapan bayi, obat-obatan, perlengkapan mandi, sembako, pakaian dalam dan kain sarung yang dapat dipergunakan bagi korban bencana alam tersebut.

“Alhamdulillah penggalangan dana ini berjalan dengan lancar, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang telah berpartisipasi memberikan bantuan, dan berbagi sedikit rezeki kepada saudara kita di sulawesi selatan” tutur Yuni Ketua IKM UP.

Ia juga menyampaikan banyak terima kasih kepada pengurus dan dan anggota IKM yang telah berpartisipasi dalam memberikan tenaga dan fikiran untuk terlaksananya kegiatan kemanusiaan ini.