Sejak Dua Pekan Terakhir Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) Tetap Semangat Galang Dana Untuk Palu dan Donggala

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Terhitung mulai, Rabu (26/10) hingga, Senin (08/10) Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) sangat bersemangat menggalang dana untuk saudara satu bangsa di Palu dan Donggala, Sulawesi Selatan.

“Dengan rasa kemanusiaan yang kami miliki, seluruh mahasiswa Universitas Pahlawan bersatu untuk memberikan sedikit bantuan kepada saudara-saudara kita yang ada di Sulawesi Selatan.” Tutur Eef Syaifullah, Mahasiswa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP).

Ia juga menuturkan bahwa aksi galang dana ini akan berakhir pada, Sabtu (13/10) 2018 mendatang. Kegiatan ini ditutup oleh shalat Ghaib dan Doa bersama untuk Palu, dan Donggala. Selanjutnya malam puncak aksi galang dana akan menampilkan pertunjukan seni dari sanggar Universitas Pahlawan, UP Art.

Aksi galang dana oleh mahasiswa UP berlokasi di samping Stadion Bola Bangkinang Kota ini akan didonasikan berupa Uang dan keperluan bayi. Stand Panitia penggalangan dana peduli korban Gempa dan Tsunami ini dibuka pukul 09.00 hingga 18.00.