Mahasiswa Program Studi S1 Gizi Laksanakan Pembukaan Praktek Kerja Lapangan di Rumah Sakit Aulia Pekanbaru

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Setelah pelaksanaan Praktek Belajar Lapangan (PBL) Program Studi (Prodi) S1 Gizi Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) laksanakan pembukaan Praktek Gizi Klinik (PGK) di Rumah Sakit Aulia Pekanbaru, Rabu (26/12) 2018.

“Kami berharap pihak Rumah Sakit Aulia Pekanbaru dapat memberikan ilmu praktek kepada mahasiswa, Kami juga meminta bantuan kepada pihak Rumah Sakit Aulia mengenai praktek yang akan dilakukan, dan menyesuaikan dengan teori yang didapat oleh mahasiswa selama di kelas” tutur Besti Verawati, S.Gz., M.Si.

Beliau juga menambahkan bahwa Praktek Gizi Klinik dan Gizi Institusi ini akan dilaksanakan mahasiswa hingga bulan Februari mendatang. kegiatan pembukaan PGK ini diadakan untuk memberikan orientasi kepada mahasiswa yang mengikuti.

Kegiatan pembukaan ini dilanjutkan penyematan nametage dari pihak Rumah Sakit Aulia kepada mahasiswa yang mengikuti PGK, rangkaian acara ini turut dihadiri oleh Kepala Diklit Manajemen Rumah Sakit Aulia Pekanbaru, Surya, Sp.N.