Program Studi S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Resmi Terakreditasi B


Setelah proses visitasi pada Februari lalu, Program Studi (Prodi) S1 Kesehatan Masyarakat Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) meraih nilai akreditasi B dari Lembaga Akreditasi Mandiri Perguruan Tinggi Kesehatan (LAM-PTKes), Selasa (05/03) 2019 .


“Alhamdulillah, akhirnya target akreditasi B untuk Prodi Kesehatan Masyarakat telah tercapai. Keberhasilan ini menyempurnakan keberhasilan prodi lainnya di Fakultas Ilmu Kesehatan yang sudah lebih dulu mendapat nilai B seluruhnya. ini juga tidak terlepas dari kerja keras tim dan semua unsur terkait,” tutur Ade Dita Puteri, SKM.,MPH selaku Ketua Prodi S1 Kesmas UP.


Beliau juga menuturkan bahwa pencapaian ini terwujud juga tidak terlepas dari segala tantangan dan persiapan yang harus dihadapi, mencapai nilai B tidaklah mudah, karena butuh kerja keras serta kebersamaan seluruh civitas akademika.


Mulai pembentukan tim, penyusunan borang dan evaluasi diri, penyediaan dokumen pendukung serta lainnya. Meski target tercapai, kami tetap harus senantiasa meningkatkan kualitas pendidikan yang terbaik untuk meningkatkan kualitas.