Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai Dalam Membangun Budaya Entrepreunership

Universitaspahlawan.ac.id, UP – Atet Sugiharto, S.Kom., seorang pakar kewirausahaan Nasional mengatakan bahwa Universitas Pahlawan Tuanku Tambusai (UP) bisa berkembang secara dinamis untuk fokus pada kewirausahaan, yang mana sesuai dengan selogan dari universitas itu sendiri berorientasi kualtitas dan kewirausahaan, Sabtu (20/04) 2019.

“Dengan adanya pengembangan kewirausahaan maka UP bisa mencapai velue prepotition diantaranya meningkatkan semangat berwirausaha, menambah pengetahuan, mendampingi startup, memberikan nilai tambah, memetakan potensi diri, dan mempromosikan produk atau jasa” tutur Atet Sugiharto, S.Kom.

Beliau juga menuturkan bahwa UP telah mempunyai pusat inkubasi kewirausahaan yang merupakan salah satu bentuk pendampingan startup yang terus dikembangkan, agar pusat inkubasi tersebut dapat menjadi lebih besar dari waktu-kewaktu.

Dengan adanya koordinasi yang baik dengan 18 Program Studi (Prodi) yang ada di Universitas Pahlawan terutama Prodi S1 Kewirausahaan, maka akan lebih banyak program-program kewirausahaan yang tentunya bermanfaat bagi lulusan Universitas Pahlawan.